Jumat, 27 April 2012

30.Spekulasi iPhone 5 Pada WWDC 2012

Apple secara resmi telah mengumumkan WorldWide Developer Conference (WDC) 2012 yang bakal diadakan pada 11 hingga 15 Juni di Moscone West, San fransisco.

"Selama 5 hari konferensi tersebut, nantinya para pengembang akan mempelajari mengenai masa depan iOS dan OS X sehingga memungkinkan mereka untuk membuat inovasi dalam menghadirkan aplikasi-aplikasi baru," kata Philip Schiller, Apple’s senior vice president of Worldwide Marketing.

Pernyataan ini juga sekaligus membantah rumor yang kabarnya iPhone 5 akan diluncurkan pada konferensi tersebut.

WWDC merupakan acara tahunan Apple yang biasanya bakal memperkenalkan beberapa produk terbarunya. Dengan adanya bantahan mengenai kehadiran iPhone 5, diperkirakan Apple akan memperkenalkan beberapa aplikasi andalannya seperti iTunes 11 serta sistem operasi bagi platform Mac yaitu Mountain Lion dan juga iOS 6.

Namun para pemerhati tetap penasaran dan tidak percaya begitu saja akan pernyataan Apple. Hal ini bisa jadi merupakan salah satu langkah Apple dalam memberikan kejutan nantinya.

Speskulasi ini awalnya muncul saat logo WWDC ditampilkan. Beberapa pengamat memperhatikan bahwa didalam logo tersebut seperti terdapat siluet sebuah perangkat gadget, yang dicurigai merupakan iPhone 5. Benar atau tidaknya tentu saja rumor ini bakal terbukti nanti saat konferensi berlangsung.
Dan kabar terkini menyebutkan bahwa tiket WWDC 2012 telah habis dalam waktu dua jam setelah penjualan dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar